Kamis, 29 Maret 2012

Anti Virus Terbaik Android

Anti Virus Terbaik Android. Seperti yang kita ketahui, Keamanan pada Device android kita adalah hal yang paling utama, apalagi Aman dari Virus yang menyerang Device Android kita. Sebagian orang berpendapat bahwa sistem Keamanan di Android Harus lebih ditingkatkan Oleh Google, walaupun ada juga yang beranggapan anti-virus apps tidak diperlukan karena tanggung jawab penuh ada di tangan pengguna Android devices.
Sebuah penelitian terbaru yang dibuat oleh AV Test berusaha menemukan aplikasi proteksi terbaik untuk Android. Penelitian ini mencatat bahwa ada sejumlah aplikasi anti malware yang bersaing ketat dan masing-masing mendapat dukungan dari pengguna Android. Meski demikian, banyaknya aplikasi anti virus untuk Android tidak membuat pengguna bingung karena AV Test berhasil menempatkan sejumlah anti virus app di posisi teratas dengan rata-rata deteksi virus/malware mencapai kisaran 90%; Avast Free Mobile Security, Dr. Web anti-virus light, F-Secure Mobile Security, IKARUS mobile security LITE, Lookout Security & Antivirus dan Zoner Antivirus Free.
Tak hanya menemukan anti malware yang memiliki kualitas terbaik, penelitian ini juga mencatat peningkatan jumlah malware app di Android. Peningkatan ini disebut cukup besar dan terjadi dalam beberapa bulan terakhir saja. Anda barangkali tak perlu terlalu khawatir karena jika Anda telah menemukan anti virus yang tepat maka penyebaran malware pastinya bisa diatasi.
Dibawah ini adalah Data Dari av-test.org Tentang Anti Virus Terbaik Android
Itulah Urutan Anti Virus Terbaik untuk Android, mulai Dari Peringkat paling atas hingga paling bawah menurut av-test.org. Tinggal anda yang memilihnya, yang mana yang cocok dengan Android anda. Semoga Artikel ini Bermanfaat – Anti Virus Terbaik Android

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih banyak sob buat infonya..

http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-jantung-lemah/

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter