Kamis, 29 Maret 2012

Aplikasi Kamera Terbaik Android

Aplikasi Kamera Terbaik Android

Aplikasi Kamera Terbaik Android. Android Device memiliki banyak kelebihan didalamnya, bagi anda yang memiliki Device ini patut bangga dong. salah satu keunggulannya adalah menyediakan banyak Aplikasi untuk mendukung Kerja anda. Jika sebelumnya saya sempat share Aplikasi Paper Camera Pada postingan kali ini, saya akan membahas Aplikasi Kamera Terbaik Android. Jadi anda yang ingin menjadi fotografer. Dengan smartphone Android anda, andapun bisa menyalurkan Hobby anda. Itulah salah satu kelebihan Android. Menyediakan banyak Aplikasi untuk Mendukung kerja anda.
Dibawah ini, saya akan review Beberapa Aplikasi Kamera Terbaik Android yang bisa anda gunakan.
FxCamera
Jika ingin menjadi seperti fotografer profesional, maka yang Anda butuhkan hanya perangkat Android dan FxCamera. Sebuah aplikasi kamera sederhana yang dapat menghasilkan gambar menakjubkan. Meski efeknya terbatas, tapi FxCamera menghadirkan fungsionalitas point-and-shoot camera untuk perangkat Android Anda. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengaplikasikan lens filter untuk efek polaroid, ToyCam, Fisheye, Warhol dan SymmetriCam. Saatnya menghadirkan digital FX ke perangkat Android Anda!
Download FXCamera APK
Camera360 Ultimate
Jika FxCamera menyediakan fungsionalitas basic digicam, maka Camera360 Ultimate menghadirkan digicam Android ke level berikutnya. Mungkin Anda sudah familiar dengan mode standar kamera digital, tapi Camera360 Ultimate menyatukan 6 diantaranya ke dalam perangkat Android Anda, yaitu: Normal Mode, Effect Mode, Color-shift Mode, Tilt-shift Mode, Scenery Mode, dan Funny Mode. Masing-masing kamera memberikan beberapa efek yang menarik, seperti Retro, Back to 1839, LOMO, dan Black and White.
Download Camera 360 Ultimate
Camera Fun Free
Dengan Camera Fun Free, Anda tidak perlu mereview exposure setelah mengambil gambar karena aplikasi ini memungkinkan preview efek foto pada viewfinder kamera bahkan sebelum Anda menjepretnya. Point-and-shoot yang biasa mengharuskan Anda untuk point, shoot dan review. Sedangkan dengan Camera Fun Free, Anda cukup point dan shoot saja. Versi gratis ini hanya menyediakan 6 filter atau efek, yaitu: Sepia, Sketch, Canvas, Mirror, Color X-Ray dan Pinch. Untuk versi berbayarnya akan memberikan lebih dari 23 efek. Pilih yang mana? :)
Download Camera Fun Free APK
Little Photo
Aplikasi Camera Fun Free memberikan kemudahan untuk preview subyek foto bersama dengan efek foto. Sedangkan dengan Little Photo, Anda harus shoot obyek sebelum dapat mengaplikasikan efek. Yang menarik dari Little Photo, Anda dapat menerapkan layer beberapa efek satu sama lain atau pada foto yang sama. Anda akan terpesona dengan variasi dari kombinasi efek yang dapat Anda hasilkan untuk foto Anda dengan menggunakan aplikasi ini. Jangan terkecoh dengan nama aplikasinya, Little Photo with big photo effect! :)
Download Little Photo APK
Retro Camera
Aplikasi ini pasti menjadi favorit untuk Anda yang tertarik dengan hal-hal berbau retro, terutama fotografi. Old-school dan efek retro photograph adalah spesialisasi dari Retro Camera. Dengan 5 kamera (Barbl, little Orange Box, Xolaroid 2000, Pinhole Camera dan FudgeCan) dan 5 set film effect (vintage, vignette, black and white, film scratch dan cross processing), Retro Camera akan membuat foto Anda menipu banyak orang. Efek yang dihadirkan sangat akurat dan realistis, semua akan mengira Anda menggunakan kamera analog. Sudah siap untuk bernostalgia dengan Retro Camera?
Download Retro Camera APK
Itulah Review Lima Aplikasi Kamera Terbaik untuk Device Android anda, silahkan anda pilih dan download sesuai dengan Kebutuhan  anda. Semoga Artikel ini bermanfaat – Aplikasi Kamera Terbaik Android

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter