Rabu, 28 Maret 2012

Pacu Adrenalin dengan Flip Riders untuk Android

Flip Riders untuk Android, Game motocross yang memacu adrenalin anda

Flip Riders untuk AndroidApakah anda sudah mengenal game android Flip Riders untuk Android ini ???
Game Flip Riders untuk Android ini adalah salah satu game racing yang cukup digemari para pecinta game android didunia. Flip riders ini juga tidak kalah hebatnya dengan game android racing lainya.
Didalam game android Flip Riders ini, anda akan diperkenalkan dengan “spin” yang baru saat ini ada didunia 3D berbasis tantangan motorcross. Disini anda juga dapat memilih pembalap kustom yang akan anda gunakan untuk menghadapi berbagai rintangan dan kendala yang aneh namun menghibur. Sebuah pengalaman yang artistik dan sangat menarik.

Tantangan di Game Flip Riders untuk Android

Flip Riders untuk AndroidDalam Flip Riders untuk Android ini, anda akan merasakan tantangan dengan melakukan berbagai lompatan-lompatan dan melakukan berbagai gaya dan manuver diudara yang sangat mengasyikkan. Didalam game android ini anda juga harus menghindari rintangan untuk mendapatkan skor dalam permainan ini.

Versi Terbaru Flip Riders untuk Android

Versi 1.2.1. terbaru ini menawarkan anda beberapa fitur yang sangat menarik, dan dipermainan ini anda juga akan menghadapi tantangan dari mode permainan yang berbeda. Masing-masing mode permainan juga akan memperkenalkan tantangan dan hambatan yang cukup unik dan sangat menarik untuk dimainkan. Penunggang Flip ini akan hadir dengan karakter yang berbeda didalam game android ini. System game play dengan kontrol ini dapat menjadi pilihan anda dalam menyesuaikan gaya permainan. Strategi dalam permainan ini adalah untuk mendapatkan”Piala Emas”dalam permainan ini juga lebih besar.
Intinya dipermainan game Flip Riders untuk Android ini anda akan mencoba banyak hal yang belum pernah anda temui digame android sebelumnya. Dan yang lebih utamanya bagi anda para pecinta game android, dapat mendownload game ini secara gratis.  Untuk mendownload Flip Riders untuk Android, silahkan klik disini,  (by wulan 2012)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter